WISUDA SMK SYAFI’I AKROM XI T.A 2016/2017


Pekalongan, 20 April 2017 bertempat di Gedung H.A Djunaid Convention Center Buaran Kota Pekalongan Acara wisuda kelas XII SMK Syafi’i Akrom Kota Pekalongan diselenggarakan dengan tertib, khidmat dan tanpa kendala. Sebanyak 324 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 199 wisudawan dan 125 wisudawati tampak hadir dengan mengenakan jas hitam berpeci rapi serta berkebaya dan kerudung yang membuat wisudawati tampak begitu anggun.

Wisuda SMK Syafi'i Akrom

Wajah cerah penuh bangga tampak memenuhi raut setiap wisudawan dan wisudawati. Acara wisuda kali ini dibuka oleh grup Sholawat El-Syaff yang melantunkan Sholawat dengan merdu. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan disambung dengan sambutan oleh Kepala Sekolah SMK Syafi’i Akrom. Bapak Wahyudi, M.S.I membuka sambutannya dengan menyapa seluruh hadirin yang hadir di gedung H.A Djunaid Convention Center. Bapak Kepala Sekolah berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk tetap belajar di mana saja. Proses pembelajaran di SMK Syafi’i Akrom memang sudah berakhir, namun bukan berarti kemauan belajarnya juga berhenti. Belajar itu tidak mengenal usia dan tempat tutup Bapak Wahyudi dengan tegas . 

Tiba saatnya acara inti yaitu prosesi wisuda. Dengan penuh percaya diri satu persatu para wisudawan wisudawati melangkah menuju panggung wisuda untuk dikalungkan samir tanda resmi diwisuda. Setelah prosesi pengalungan samir selesai, acara dilanjutkan dengan pengumuman siswa-siswi dengan nilai Ujian Sekolah Terbaik serta Wisudawan dan wisudawati terbaik.

Acara Wisuda SMK Syafi’i Akrom XI T.A 2016/2017 selesai tepat pukul 12.00 siang dan acara pamungkas adalah sebuah lagu dari paduan suara SMK Syafi’i Akrom yang berjudul Syukur dan Mars SMK Syafi’i Akrom serta ditutup dengan doa penutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *