Ustadz Minanurrahman Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW

Maulid NAbi Muhammad SMK SA

Bertempat di lapangan futsal indoor SMK Syafi’i Akrom Kota Pekalongan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad berlangsung dengan meriah dan khidmat. Acara yang dilaksanakan mulai jam 7 pagi ini dibuka dengan suara merdu dan meriah dari grup Simtudduror El-Syaf. Para hadirin tampak tersihir dengan penampilan dari grup Simtudduror El-Syaf Binaan Ustadz Musyafa’, S.Pd.I. Selesai penampilan EL-Syaf, acara dilanjutkan dengan pembukaan dengan pembacaan Surat Al-fatikhah dan disambung sambutan dari Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Maulid Nabi Muhammad SAW

Seusai ketua panitia meyampaikan sambutannya, sambutan berikutnya datang dari Kepala SMK Syafi’i Akrom. Beliau sangat mengapresiasi kinerja panitia maulid Nabi Muhammad SAW yang sangat total dalam mempersiapkan segalanya terkait pelaksaan maulid. Selain itu beliau meminta para siswa-siswi SMK Syafi’i Akrom untuk mengikuti acara Maulid ini dengan tenang dan khidmat.

Acara selanjutnya tampak lebih hidup berkat Mau’idhatul Khasanah dari Ustadz Minannurrhaman, M.S.I dari Banjiran, Kabupaten Batang. Ustadz Minanurrahman meminta para siswa-siswi SMK Syafi’i Akrom untuk menjadi generasi pemuda yang memegang teguh ajaran Ahlusunnah Wal Jama’ah dengan menjunjung tinggi nilai pendidikan dan  agama , sesuai dengan tema perigatan Maulid kali ini. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *