Upacara Pembukaan Tahun Ajaran Baru 2017/2018

musyafahah SMK Syafi'i Akrom

Tanggal 19 Juli 2017 dilaksanakan upacara pembukaan Tahun Ajaran baru 2017/2018 di lapangan upacara SMK Syafi’i Akrom. Pukul 06.45 WIB, lebih dari 1000 siswa dari kelas X,XI dan XII sudah berbaris rapi di lapangan upacara bersiap mengikuti upacara pembukaan tahun ajaran baru. Dengan wajah penuh semangat menyambut tahun ajaran baru para siswa tampak mengikuti upacara dengan tertib. Mereka tampak mengikuti upacara dengan khidmat serta menyimak sambutan dari Kepala Sekolah SMK Syafi’i Akrom.

upacara tahun ajaran baru

upacara tahun ajaran baru

Kepala sekolah membuka sambutannya dengan menyapa semua peserta didik baru kelas X, kelas XI dan kelas XII dengan semangat. Selanjutnya Pak Wahyudi, M.S.I mengajak semua elemen sekolah untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di SMK Syafi’i Akrom. “Jadi tidak hanya kuantitas saja yang meningkat, namun kualitas dari pendidik dan peserta didik juga turut ditingkatkan pungkasnya”.

musyafahah SMK Syafi'i Akrom

musyafahah SMK Syafi'i Akrom

musyafahah SMK Syafi'i Akrom

Selepas upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Musyafahah. Para siswa-siswi berjabat tangan dengan semua tenaga pendidik untuk saling bermaafan. Dan terakhir acara ditutup dengan pengenalan wali kelas untuk setiap kelas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *