Tofa dan Rosi Raih peringkat 6 di LKS Tingkat Jateng 2017


Lomba Kompetensi Siswa yang mulai dilaksanakan tanggal 27 – 30 November 2017 di Pati memberikan kenangan tersendiri bagi para peserta lomba. Tidak hanya persaingan saja yang tampak pada ajang adu kompetensi tahunan tersebut. Lebih dari itu. Lomba keterampilan siswa (LKS) juga merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi antar sekolah menengah kejuruan di seluruh Indonesia, khususnya di jawa tengah.

Pada LKS tingkat jateng tahun 2017 ini SMK Syafi’i Akrom mengirimkan 2 perwakilannya. Masing-masing dari program keahlian Teknik komputer dan Jaringan (TKJ) a/n Tofa Maulana Irfan untuk mengikuti mata lomba web design. Serta 1 perwakilan dari program keahlian Busana Butik a/n Cholifaturrosidah untuk bersaing dalam mata lomba dress making. Setiap peserta lomba didampingi oleh 1 guru pendamping.

Lomba kompetensi tersebut diawali dengan registrasi dan petunjuk teknis lomba pada tanggal 27 november 2017. Pelaksanaan lomba mulai dilaksanakan pada tanggal 28 sampai tanggal 29 november 2017. Setelah melalui proses penilaian yang ketat Tofa dan Rosi hanya mampu finish di posisi ke 6 untuk mata lomba web design dan dress making.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *