Things End. But Memories Last Forever.

SMK Syafi'i Akrom Pekalongan

Seperti judul dari artikel ini, “Things End. But Memories Last Forever” (Segala sesuatu berakhir. Tapi kenangan itu Abadi). Kalimat tersebut memang tepat untuk menggambarkan perasaan siswa-siswi kelas XII SMK Syafi’i Akrom Kota Pekalongan yang sudah hampir genap 3 tahun belajar dan sebentar lagi akan lulus dan melanjutkan pengejaran cita-citanya. Ada sebagian yang akan melanjutkan study –nya ke perguruan tinggi dan adapula yang memilih untuk bekerja di perusahaan-perusahaan impian mereka.

Selama 3 tahun bersekolah, tentunya banyak sekali momen yang tercipta. Baik itu momen yang menyenangkan, menegangkan, menyedihkan bahkan menakutkan menjadi satu yang disebut kenangan. Tentunya kenangan tersebut tak akan terlupakan seumur hidup. Baik buruknya kenangan yang tercipta selama 3 tahun menjalani masa putih abu-abu akan selalu terkenang dan tentunya akan menjadi pelajaran hidup untuk menjalani kehidupan ke depan.

Kenangan 3 tahun tersebut terbingkai rapi dalam sebuah year book. Mungkin kehadiran year book saat ini akan terasa kurang berkesan. Namun cobalah buka kembali year book tersebut 10 tahun ke depan dan silahkan bernostalgia.Berikut ini cuplikan year book Kelas XII SMK Syafi’i Akrom T.A 2016/2017.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *