SMK Syafi’i Akrom Jadi Yang Terbaik Hasil UN 2017

hasil unbk smk pekalongan

Hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK tingkat SMK telah diumumkan. Hasilnya, SMK Syafi’i Akrom Kota Pekalongan berhasil mengukir prestasi.

“Alhamdulillah untuk pelajaran Matematika dan nilai rata-rata, siswa kami berhasil meraih nilai tertinggi tingkat SMK swasta se-Kota Pekalongan,” kata Bapak Arif Wahyudi, Selasa (2/5).

Menurut Kepala SMK Syafi’i Akrom ini, raihan yang dicapai tersebut sangat membanggakan dan layak disyukuri. Tidak hanya Matematika, pelajaran teori kejuruan juga mendapat nilai terbaik kedua.

“Sehingga kerja keras yang dilakukan selama ini akhirnya membuahkan prestasi yang membanggakan,” ungkapnya.

Terhadap keberhasilan tersebut, Pak Arif, sapaan akrabnya sangat mengapresiasi kinerja semua pihak dan merupakan langkah awal yang baik menuju SMK hebat di masa mendatang

“Apa yang diraih anak-anak SMK Syafi’i Akrom pada UNBK kemarin sebagai langkah awal yang baik,” ungkapnya. Hal itu sebagai sarana memotivasi berbagai kalangan di internal SMK untuk terus meningkatkan khidmat dan kinerja, lanjutnya.

“Keberhasilan tersebut tentunya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada SMK ini,” kata alumnus Pascasarjana UIN Walisongo Semarang tersebut. Perolehan prestasi membanggakan juga sebagai bukti keseriusan para pendidik serta sejumlah pihak yang ada di SMK Syafi’i Akrom

Arif berharap agar keberhasil yang telah diperoleh mampu ditingkatkan pada tahun berikutnya. “Meraih prestasi yang sudah dicapai tentu berat,” ungkapnya. Namun bagaimana mempertahankan, serta meningkatkan capaian yang telah diraih, tentu akan lebih berat, lanjutnya.

Dalam edaran yang dikeluarkan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, SMK Syafi’i Akrom memperoleh nilai rata-rata tertinggi untuk mata pelajaran Matematika tingkat SMK swasta SE Kota Pekalongan. SMK Syafi’i Akrom merupakan SMK yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Syafi’i Akrom Jenggot Kota Pekalongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *