MILAD Wardah Ke 33 Goes to Pesantren & SMK Syafi’i Akrom


Bertempat di Aula Musholla SMK Syafi’i Akrom Kota Pekalongan, tanggal 7 Juni 2018 pukul 16.00 WIB acara Hari Jadi Wardah yang ke 33 Goes to Pesantren & SMK Syafi’i Akrom berlangsung sukses. Acara tersebut dilaksanakan bertepatan dengan tanggal 22 Ramadhan 1439 H dengan tujuan mendapatkan limpahan keberkahan dan kemuliaan bulan Ramadhan.

Buka Puasa Bersama Wardah

Dihadiri oleh lebih dari 50 santriwati serta 10 pendamping dari bapak/ibu guru SMK Syafi’i Akrom. Acara tersebut di buka oleh wakil kepala sekolah bagian sarana prasarana (Sarpras) H. Nur Kholis Kurdi S.Pd.I. Beliau mengapresiasi Wardah sebagai Brand yang peduli dengan masalah sosial dalam hal ini adalah Masjid, Pesantren dan dunia pendidikan. Selanjutnya dari pihak wardah yang diwakili Bapak Rizki selaku Manager Sales Promotion area Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Batang memberikan sambutan di depan lebih dari 50 santriwati dan guru pendamping. Beliau mengucapkan terima kasih karena Wardah dan timnya sudah diterima dan disambut begitu baik di SMK Syafi’i Akrom. Di dalam sambutannya beliau juga menyampaikan tujuannya datang di SMK Syafi’i Akrom. Dalam acara ini kami dari pihak wardah punya beberapa agenda diantaranya : Beauty Class, Penyerahan donasi untuk perawatan dan pengembangan masjid serta Buka Bersama tutur beliau kepada para hadirin.

Pada sesi beauty class tim Wardah memberikan tips dan tutorial cara mengenakan make up sehari-hari yang simple menyesuaikan umur santriwati yang rata-rata masih remaja. Para santriwati tampak antusias menyimak pemaparan dari tim wardah. Seusai beauty class, tim wardah secara simbolik menyerahkan donasi guna perawatan dan pengembangan Musholla SMK Syafi’i Akrom yang diterima oleh  H. Nur Kholis Kurdi S.Pd.I.

Tiba waktu Maghrib, semua hadirin menyantap takjil dan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjama’ah. Seusai Sholat Maghrib berjama’ah para hadirin menyantap menu buka puasa yang sudah tersaji. Acara hari itu diakhiri dengan bersih-bersih Musholla dan pembagian produk gratis dari wardah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *