Pembekalan Prakerin Siswa Kelas XI 2016


Sabtu siang pukul 11.00 setelah selesai Ujian Akhir Semester (10/12/2016) seluruh siswa kelas XI semua jurusan berkumpul di lapangan futsal indoor untuk mendapatkan pembekalan Prakerin (Praktek Kerja Industri) dari Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah.

Pembekalan Prakerin dibuka oleh Pak Ghofur selaku Wa.ka Humas, kemudian dilanjutkan oleh Pak Arif Wahyudi yang memberikan semangat dan motivasi kepada siswa kelas XI yang akan melaksanakan prakerin Desember ini.

Para siswa tampak antusias menyimak penjelasan dari Kepala Sekolah. Setelah mendapat arahan dan motivasi dari Kepala Sekolah, Pak Hamzah tampak melanjutkan dengan menyampaikan tata tertib siswa selama berada di dunia industri dan menyoroti masalah kedisiplinan selama di dunia industri. 

Di penghujung acara, para kepala kompetensi masing-masing jurusan menyampaikan petunjuk teknis prakerin salah satunya adalah cara pengisian jurnal prakerin.

Prakerin Siswa akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Desember 2016 dan selama kurang lebih 3 bulan ke depan para siswa kelas XI akan melaksanakan Praktek Kerja Industri di du/di nya masing-masing.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *