INCEPTION FESTIVAL & BAZAAR 2018  MAN Insan Cendekia Pekalongan

Inception MAN Insan cendekia 2018

Bertempat di Gedung Serbaguna MAN Insan Cendekia Kota Pekalongan hari sabtu, tanggal 28 April 2018, penyelenggaraan Inception Festival & Bazaar 2018 dengan tema Our Culture Heritage berlangsung meriah. Kegiatan tersebut terdiri dari beberapa acara yaitu kompetisi seru  yang terdiri dari beberapa mata lomba yaitu :

  • Lomba MTQ kategori pelajar
  • Lomba Rebana kategori Pelajar/umum (maks. 20 th)
  • Lomba Cerdas Cermat kategori SMP/MTs 
  • Lomba Story Telling kategori Pelajar 
  • Lomba Fotografi kategori pelajar

Selain itu juga dimeriahkan oleh acara Bazaar, pawai obor dan musik rampak.

SMK Syafi’i Akrom mengirimkan peserta terbaiknya mengikuti 2 mata lomba yaitu lomba rebana dan lomba fotografi. Lomba rebana diikuti oleh 20 grup rebana SMP/MTs, SMA, MA dan SMK se jateng. Lomba rebana berjalan lancar tanpa kendala. Hingga tiba saat pengumuman lomba. Pemenang pertama lomba rebana diraih oleh Grup Rebana MAN 1 Pekalongan, diikuti oleh SMA N 3 Pekalongan dan SMK Syafi’i Akrom Pekalongan.

Inception MAN Insan cendekia 2018

Di mata lomba lain, Ananda M. Faza kelas X TKJ 3 (SMK Syafi’i Akrom) juga berhasil merampungkan lomba fotografi di urutan kedua. Acara pamungkas dari INCEPTION FESTIVAL & BAZAAR 2018  MAN Insan Cendekia Pekalongan adalah pawai obor dan musik rampak yang dilaksanakan malam harinya. Siswa-siswi dari MAN insan Cendekia mengarak obor diikuti oleh 2 musik rampak menyusuri jalan raya buaran – banyurip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *